Pemeriksaan Fakta: Bisakah pemain Free Fire diblokir karena perdagangan akun?

Read Time:2 Minute, 17 Second

Pemeriksaan Fakta: Bisakah pemain Free Fire diblokir karena perdagangan akun? – Jual beli akun telah menjadi pemandangan umum di komunitas Free Fire, karena banyak pemain yang secara teratur terlibat dalam hal yang sama. Alasan utama mengapa pemain melakukan tindakan seperti itu adalah karena mereka ingin mendapatkan skin langka.

Pemeriksaan Fakta: Bisakah pemain Free Fire diblokir karena perdagangan akun?

hpgame – Selain kosmetik yang estetis, banyak pemain membeli akun untuk memulai game battle royale daripada harus memulai dari awal. Namun, perdagangan akun telah menyebabkan kekacauan di komunitas, karena beberapa pemain ditipu, kemudian kehilangan akses ke akun mereka.

Selain itu, banyak orang tidak menyadari bahwa perdagangan akun adalah pelanggaran berat terhadap persyaratan layanan permainan dan dapat berakibat parah, termasuk larangan akun permanen. Perlu dicatat bahwa pertukaran ID termasuk dalam kategori yang sama.

Baca Juga : Ulasan Stars Ablaze: Game Slot Video dari Playtech

Gamer dapat membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang hukuman untuk membeli dan menjual akun di Free Fire.

Pemain tidak boleh membeli atau menjual ID mereka di Free Fire

Garena memiliki pandangan yang jelas tentang pembelian, penjualan, dan pertukaran akun Free Fire. Pengembang memiliki bagian khusus di situs web dukungan di mana mereka telah mengklarifikasi bahwa aktivitas ini melanggar Persyaratan Layanan yang telah diterima gamer saat membuat akun.

Bagian lebih lanjut menjelaskan bahwa akun Free Fire bersifat pribadi, tidak dapat dipindahtangankan, dan gratis. Akibatnya, jika gamer membagikan informasi login atau perangkat seluler mereka dengan orang lain, ID mereka akan diblokir secara permanen.

Perdagangan dan pertukaran akun memungkinkan pemain lain untuk mengakses akun tertentu dan menikmati manfaat dalam game, yang merusak pengalaman bermain game bagi komunitas secara keseluruhan.

Akibatnya, individu tidak boleh terlibat dalam perdagangan akun, karena hal itu menempatkan mereka dalam bahaya dilarang secara permanen dari Garena, sehingga kehilangan kemajuan yang diperoleh dengan susah payah.

Selain itu, jika pengguna sebelumnya telah terlibat dalam pertukaran akun, mereka harus segera berhenti melakukan hal yang sama karena dampaknya juga merupakan penangguhan permanen. Tidak masalah apakah gamer membeli atau menjual akun melalui individu atau situs web. Pemain juga harus berpikir dua kali sebelum memberikan akun mereka kepada teman-teman mereka.

Selain perdagangan akun, pengguna juga dapat dihukum karena pelanggaran yang disebutkan dalam kebijakan penyalahgunaan. Ini termasuk menggunakan peretasan, mod, skrip, dan program tidak sah lainnya.

Baca Juga : Ulasan Civilization 6

Selain itu, penyalahgunaan bug dan pelecehan verbal juga dapat membuat pemain mendapat masalah. Jika individu berpikir mereka dapat bekerja sama dengan peretas dan aman, maka mereka tidak salah lagi karena pengembang memiliki hukuman yang ketat untuk hal yang sama.

Catatan: Karena pembatasan yang diberlakukan pemerintah pada Free Fire di India, pemain dari negara tersebut harus menahan diri untuk tidak mengunduh atau bahkan memainkan judul battle royale di perangkat mereka. Namun, mereka dapat berpartisipasi dalam versi MAX karena tidak termasuk dalam aplikasi yang ditangguhkan oleh pemerintah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ulasan Stars Ablaze: Game Slot Video dari Playtech
Next post Review Hot Fruits Deluxe: Game slot online besutan Amanet