Panduan Ultimate Arena of Valor

Read Time:7 Minute, 41 Second

Panduan Ultimate Arena of Valor – Arena of Valor adalah game 5 vs 5 multiplayer online battle arena (MOBA), yang sekarang tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Dalam game ini Anda akan menguasai pahlawan “unik dan kuat” dan bekerja sama dengan pemain dari seluruh dunia biasanya, ini berarti teman Anda, tetapi seperti yang selalu terjadi di MOBA, Anda kemungkinan besar akan disejajarkan dengan orang asing, dengan tujuan setiap pertandingan adalah untuk menghancurkan kristal musuh.

Panduan Ultimate Arena of Valor

hpgame – Terserah Anda untuk bekerja sama dan mendominasi lawan Anda, dan itu juga akan menjadi tanggung jawab Anda untuk memilih pahlawan yang tepat dan meningkatkannya saat Anda melanjutkan permainan. Anda bahkan dapat membuka kunci seperti Batman, karena judul baru ini tampaknya memiliki lisensi dari DC Comics! Jika kami ingin benar benar minimalis dalam hal membuat daftar tip untuk game semacam itu, kami hanya akan menguranginya menjadi beberapa tip mengetahui cara mendorong jalur tersebut, bekerja dengan baik sebagai pemain tim, dan memilih pahlawan yang sesuaikan gaya bermain Anda. Tapi kami punya lebih dari itu untuk Anda hari ini, karena kami sekarang membawakan Anda panduan utama Arena of Valor, yang mencakup semua tip yang paling Anda perlukan untuk mendominasi, jika tidak semua lawan Anda di arena, apakah Anda seorang pemula atau pemain yang lebih berpengalaman.

1. Kenali Pahlawan Anda

Salah satu kesalahan umum yang dilakukan pemula ketika memilih pahlawan untuk mewakili mereka dalam judul MOBA adalah memilih berdasarkan estetika, atau hanya karena senjata seseorang terlihat keren. Tetapi pemain yang lebih berpengalaman tahu bahwa semuanya bermuara pada kelas mereka, karena itu juga yang menentukan kekuatan dan kelemahan umum mereka. Mari kita lihat jenis pahlawan yang berbeda dan lihat apa yang mereka bisa, dan tidak bisa lakukan, secara singkat.

Baca Juga: Leprechaun Song: Game Slot dari Pragmatic Play

Warriors, sebagai permulaan, adalah petarung jarak dekat Anda yang memberikan banyak kerusakan. Tank terutama ada untuk memimpin dalam pertempuran dan menyerap kerusakan, tetapi tidak selalu sumber serangan yang dapat diandalkan, meskipun penampilan mereka seringkali kekar. Pembunuh cepat dan licik, tetapi juga licin, atau mudah dihabisi. Penyihir menangani kerusakan meledak dengan sihir mereka, tetapi paling baik digunakan untuk meluncurkan serangan lanjutan. Penembak jitu adalah pejuang jarak jauh Anda yang menangani banyak kerusakan dari jauh. Terakhir, pahlawan Dukungan menawarkan buff dan menyembuhkan pahlawan yang terluka, tetapi hampir tidak berguna saat menyerang dan sebaiknya dijauhkan dari keributan pertempuran. Meskipun pilihan pahlawan Anda (berdasarkan kelas) akan bermuara pada gaya permainan yang Anda sukai, selalu lebih baik jika Anda memiliki rencana cadangan yang baik, jika peran Anda sudah diisi oleh orang lain di tim Anda. Baca terus, dan kami akan memberi tahu Anda lebih banyak tentangnya di tip berikutnya.

2. Berlatihlah Dengan Pahlawan Sebanyak Mungkin, Bahkan Mungkin Semua

Ini mungkin hal paling mendasar yang perlu Anda ketahui saat bermain MOBA untuk pertama kalinya Anda harus memiliki campuran pahlawan yang tepat di tim Anda yang terdiri dari lima orang (atau berapa pun ukuran tim). Umumnya, Anda ingin memiliki tim yang seimbang mungkin, dengan sebanyak mungkin jenis pahlawan yang dapat Anda kelola dalam satu grup. Dan jika kamu ingin tahu hero apa, atau tipe hero apa, yang paling cocok dengan gaya bermainmu, hal terbaik yang bisa dilakukan di Arena of Valor adalah berlatih dengan hero sebanyak mungkin. Pelajari kekuatan dan kelemahan masing masing pahlawan, dan coba cari tahu apa yang bisa mereka lakukan dan apa yang tidak bisa mereka lakukan. Perhatikan bahwa ini tidak berarti berlatih dengan SEMUA pahlawan yang bisa Anda dapatkan idealnya, Anda ingin berlatih dengan beberapa, tetapi tidak semua prajurit, pendukung, tank yang tersedia, dll.

Ini bisa menjadi proses yang memakan waktu, dan mungkin bukan tindakan terbaik bagi pemain MOBA yang ingin tetap sederhana dan tetap berpegang pada apa yang berhasil. Tapi Anda tidak akan tahu apa yang berhasil kecuali Anda mencobanya terlebih dahulu, jadi tetaplah berlatih sering sering, sebaiknya tidak dengan pahlawan yang sama. Atau, Anda dapat memulai dengan satu pahlawan dan menguasainya, kemudian melanjutkan ke pahlawan berikutnya, dan seterusnya; siapa tahu, Anda mungkin menemukan favorit baru untuk digunakan. Lebih penting lagi, melakukan ini akan memungkinkan Anda memiliki pilihan cadangan yang solid jika pemain lain memilih favorit Anda. Either way, ini juga membantu Anda siap setiap saat, jika tim membutuhkan pahlawan kelima untuk melengkapinya.

3. Jika Anda Harus Memilih Pahlawan Pemula, Siapa yang Harus Anda Pilih?

Kemudian lagi, ada beberapa orang yang percaya bahwa yang terbaik adalah tetap berpegang pada satu atau dua pahlawan, dan menjadikan mereka pahlawan “yang telah dicoba dan diuji” sampai Anda mendapatkan banyak kemenangan. Kami setuju dengan aliran pemikiran ini, dan ketika berbicara tentang pahlawan pemula, Anda tidak bisa mendapatkan yang lebih baik dari Valhein, siapa pahlawan yang Anda mulai dalam tutorial. Fennik dan Gildur juga merupakan pilihan yang baik untuk pemain pemula, dan solid di semua jalur pertempuran. Pada akhirnya, Anda akan membutuhkan pelengkap yang lebih lengkap saat Anda memikirkan hal hal dalam permainan, tetapi jika Anda lebih suka membuatnya tetap sederhana, ketiga pahlawan yang kami sebutkan adalah titik awal yang baik.

4. Jadilah Agresif Saat Menyerang

Arena of Valor adalah Game di mana pelanggaran terbaik adalah pelanggaran terbaik. Ini bukan hal yang aneh untuk game bergenre ini, tetapi ketika Anda menyerang pahlawan musuh, pilihan terbaik Anda biasanya adalah memojokkan mereka di jalur mereka dan menggunakan pendekatan ofensif yang agresif. Karena sebagian besar karakter tampaknya memiliki mantra penyembuhan yang berguna, dengan fitur regenerasi yang disertakan di semua menara luar, itu tidak akan menjadi hal terburuk di dunia jika gaya ofensif agresif Anda menghasilkan banyak kerusakan. Demikian juga, Anda juga dapat menggunakan pengetahuan Anda tentang kapan lawan Anda biasanya menyembuhkan di menara atau disembuhkan oleh rekan satu tim mereka, agar Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mengalahkan mereka.

Sekali lagi, opsi penyembuhan yang akan tersedia untuk Anda umumnya akan cukup untuk membuat Anda tetap hidup saat Anda mencoba memulai dengan cepat. Tidak seperti permainan lainnya, di mana awal yang cepat tidak selalu merupakan jaminan yang kuat untuk penyelesaian yang baik, ini adalah permainan di mana memimpin di awal pertandingan biasanya akan memastikan bahwa Anda akhirnya memenangkan pertandingan. Jadi jangan takut untuk menjadi agresif, dan jika Anda melihat peluang untuk membunuh pahlawan musuh di jalur Anda selama awal pertandingan, maka lakukanlah.

5. Bagaimana Teknik ‘Last Hitting’ Bekerja?

Pemain MOBA berpengalaman mungkin tidak memerlukan pengenalan apapun untuk yang satu ini, tetapi untuk kepentingan mereka yang tidak memainkan banyak game multipemain seperti ini, teknik “memukul terakhir” berarti menjadi pemain yang pahlawannya mendapatkan pukulan terakhir pada antek musuh. Itu berarti emas ekstra sebagai hadiah, dan sementara “memukul terakhir,” berdasarkan deskripsi, terdengar sangat memotong dan kering, ada lebih dari itu memiliki pahlawan yang mendaratkan pukulan mematikan.

Secara khusus, Anda perlu mengamati seberapa cepat minion Anda merusak minion musuh, dan memperhatikan kecepatan serangan otomatis pahlawan Anda. Anda harus memiliki waktu yang tepat untuk memastikan bahwa Andalah yang benar benar membunuh musuh, bukan hanya memberikan bantuan pepatah. Ini akan meningkatkan total emas Anda secara substansial, dan jika Anda ingin menyelesaikan pekerjaan lebih cepat, Anda memiliki opsi untuk menggunakan kemampuan Anda. Tapi hati hati, karena pahlawan lawan Anda mungkin ada di sekitar untuk memberikan cadangan, membuat ini ide yang buruk jika itu masalahnya!

6. Gunakan Kuas Untuk Menutupi Dan Menyelinap Serangan

Tentu saja, kita tidak bisa pergi tanpa membahas konsep jalur ketika berbicara tentang tip permainan untuk MOBA. Kami tidak perlu masuk ke kedalaman di sini, tetapi satu hal yang harus Anda ingat tentang jalur tengah secara spesifik adalah bahwa ada beberapa sikat di bagian atas, bawah, dan samping. Anda mungkin secara naluriah menggunakan sikat untuk berlindung dan mencoba untuk tetap hidup sedikit lebih lama, meskipun ini mungkin bukan ide yang baik jika sudah lama sejak Anda melihat musuh terakhir Anda. Itu bisa berarti ada beberapa musuh yang menunggu di sayap untuk melakukan serangan diam diam pada Anda!

Baca Juga: Game Strategi Perang Terbaik untuk Perangkat Android

Sebaliknya, Anda juga dapat menyergap musuh dengan memanfaatkan kuas dan menggunakannya untuk keuntungan Anda. Ini mungkin membutuhkan beberapa latihan, tetapi tidak ada yang seperti serangan diam diam yang bagus dan membuat lawan Anda tidak sadar. Selain itu, sikat adalah cara yang baik untuk memberikan perlindungan saat Anda mencoba menuju ke tempat yang lebih aman, jauh dari tembakan musuh.

7. Konsep ‘Jungling’

Dan sekarang, kami melanjutkan dengan lebih banyak tips tentang cara kerja jalur di Arena of Valor. “Jungling” adalah istilah lain yang mungkin tidak terlalu Anda kenal jika Anda seorang pemula MOBA; ini mengacu pada menyimpang dari jalur Anda sehingga Anda dapat mengontrol setengah medan perang tim Anda di antara setiap jalur. Ini adalah cara yang baik untuk menawarkan dukungan kepada tim Anda, atau kepada pahlawan tertentu di tim Anda, dan seperti yang diketahui oleh pemain MOBA lama, kunci untuk jungling yang baik sering kali bermuara pada seberapa baik Anda dapat menangani binatang AI.

Itu akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak emas dan pengalaman, sambil juga memberikan buff kepada jungler saat mereka menawarkan bantuan kepada rekan satu tim mereka yang mempertahankan jalur mereka. Beberapa binatang buas yang dikendalikan AI yang lebih kuat dalam permainan akan menawarkan buff yang menguntungkan seluruh tim, meskipun terkadang dibutuhkan lebih dari satu jungler untuk membuang binatang buas itu. Sebagai tip bonus, dan yang sangat penting pada saat itu, Anda harus selalu memastikan tim Anda baik baik saja dengan memiliki satu atau dua jungler, karena tidak akan sopan jika Anda melakukan jungle di tim yang tidak membutuhkan atau menginginkan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Leprechaun Song: Game Slot dari Pragmatic Play
Next post Review Game Slot Zombies Dari NetEnt